Selasa, 23 September 2014

Mobil – Mobil Honda Asean NCAP



Honda dan keselamatan adalah hal yang tak terpisahkan. Optimalisasi perangkat keselamatan selalu dilakukan Honda di semua produk-produk yang diniagakan. Ya, Honda telah memiliki sejarah panjang dalam pengembangan fitur-fitur keselamatan sejalan dengan filosofi “Safety for Everyone”. Honda juga mempunyai fasilitas pengujian fitur-fitur keselamatan di Ohio, Amerika Serikat dan di Tochigi, Jepang. Fasilitas pengujian tersebut merupakan fasilitas uji tabrak dalam ruangan multi-directional pertama di dunia.
Langkah bijak itu berujung pada enam penghargaan dalam ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2014. Jika dijumlahkan, maka raihan Honda merupakan yang terbanyak dari total 18 model dari tujuh segmen kendaraan (Mini, Small Family, Medium Family, Large Family, SUV, MPV, dan Pick Up / Commercial) yang mengikuti proses pengujian ASEAN NCAP 2014.
Mobil-mobil Honda yang mendapatkan penghargaan adalah, All New Honda City dan All New Honda CRV . Keduanya berhasil meraih dua penghargaan di ajang ini. All New Honda City meraih penghargaan Overall Category dan Small Family Category untuk Adult Occupant Protection. Sementara All New Honda CR-V berhasil meraih penghargaan SUV Category untuk Adult Occupant Protection dan Child Occupant Protection.

0 komentar:

Posting Komentar